Launching Minerva Sachs R 150 VX: FUTURISTIK & LEBIH BERTENAGA

PT Minerva Motor Indonesia (MMI) kembali menghadirkan produk baru, Minerva Sachs R 150 VX. Model motor yang seperti ini memang sebelumnya pernah ditetaskan oleh PT MMI dengan nama Minerva R 150, bedanya Minerva R 150 VX di design lebih futuristik dengan mengusung konsep full fairing dan tampilan depannya nampak lebih tegas serta macho.

“Kami selalu berupaya untuk mewujudkan keinginan konsumen akan kebutuhan sepeda motor sport dengan design yang futuristik dan tentunya lebih bertenaga,” ungkap Kristianto Goenadi, President Direktur PT MMI.

Tambahan fitur lainnya seperti lampu sein dengan LED Lamp, dan sistem up-side down untuk suspensi depan, selain komponen tersebut bagian mesin juga alami perubahan dengan bekal mesin 150cc SOHC dapat menghasilkan tenaga hingga 13,5 PS di putaran 9500 RPM, juga dilengkapi dengan oil cooler.komponen mesin lainnya seperti Advance balancer Shaft yang dapat mengurangi getaran mesin.

Minerva R 150 VX ini ditargetkan terjual sebanyak 30 ribu unit hingga akhir 2010 dengan dukungan dealer sebanyak 52 dealer resmi dan 116 outlet dan targetnya hingga akhir 2010 ini PT MMI akan memperluas jaringan jadi 110 dealer resmi dan 300 outlet penjualan.

GM Marketing & Sales PT MMI Apong Harfiansyah mengatakan, Minerva Sachs 150 VX berupaya menemukan segmen pasar tersendiri dengan harga yang juga hanya bisa ditemukan di produk ini. Harga Rp 16.5 juta memang tergolong tak terlalu wah untuk ukuran sepeda motor sport keluaran pabrikan Jepang.

Saingan terdekat adalah Suzuki Thunder yang harganya mendekati kesamaan, namun mengusung mesin 125 cc. R 150 VX juga bersaing dengan Bajaj Pulsar yang sama-sama non Jepang.

“Kita yakin, harga bawah dengan cc mesin yang tinggi, membuat Minerva Sachs 150 VX bisa jadi pilihan baru bagi penyuka motor sport,” tutur Apong. Ada yang penasaran,,? Siapkan aja fulusnya dan langsung sambangi dealer Minerva di kota anda, Minerva R 150 VX ini ready stock 3 color, Putih, Merah dan Hitam.| well

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s