Honda CB400 Limited Edition

Jepang – Varian cukup digemari di Jepang juga dibeberapa negara di dunia termasuk pecinta moge di Indonesia. Bentuknya yang klasik dan dimensi serta kapasitas mesinnya yang tidak terlalu besar justru membuatnya easy to ride.

Nah, agar terus eksis, Honda telah meluncurkan versi limited edition dari Honda CB400. Totalnya hanya 500 unit untuk CB400 naked dan CB400 fairing.

Sayangnya, perbedaan dari varian terbatas ini hanya terbatas soal penampilan saja. Mesin masih menggunakan 4 silinder segaris dilengkapi dengan fuel injection dan memiliki tenaga hingga 53 dk.

Honda memainkan warna yang lebih sporty pada Honda CB400. Warna putih sebagai warna dasar dipadu striping sederhana berwarna merah dan hitam. Tapi, langkah beraninya adalah, sasis Honda CB400 ini dilabur warna merah. Bukan lagi konvensional dengan warna hitam. Selain itu pelek pun dilabur warna gold agar kesannya makin sporty.

Secara keseluruhan memang jadi terlihat lebih menarik. Rasanya bisa jadi inspirasi modifikasi pada sepeda motor tanah air. Tertarik? (motorplus.otomotifnet.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s